Selasa, 18 Desember 2012

start a new adventure



Sesuai judul,saya akan memulai petualangan "berbagi" di blog ini.

Kenapa nama blog ini saya namakan "copy paste"? Sejarahnya tidak terlalu rumit.. Hanya saja karena kebanyakan dokumen penting atau menarik di jejaring sosial,yang saat saya tidak sempat baca selengkapnya,saya hanya menitipkan "cap jempol" saya dengan harapan,lain waktu bisa singgah tuk lanjut membacanya.

Dan ternyata, setelah beberapa kali gagal menelusuri jejak "cap jempol"saya,akhirnya terciptalah blog ini..untuk memudahkan mensave file2 yang saya anggap penting di share atau menarik untuk di share. Dengan tidak lupa menyertakan sumbernya.


Sebenarnya sudah lama saya tertarik untuk menulis.. Sejak SD,saya sudah punya diary,tetapi setelah tulisannya banyak dan saya baca kembali,hasil tulisan saya dengan sukses saya sobek2..begitu pula jaman SMP,SMA sampai di bangku kuliah..nasib diary2 saya adalah,mendarat dengan serpihan2 di tempat sampah =D

Mudah-mudahan blog ini awet dan terus saya update..walaupun mungkin dengan kata2 sederhana. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar